Pelatihan Service Excellent Bersertifikat BNSP

Perkembangan jumlah perguruan tinggi membuat persaingan tersendiri bagi pengelola perguruan tinggi dalam memberikan kualitas pelayanan yang terbaik. Salah satu unsur yang berpengaruh terhadap keberhasilan upaya perguruan tinggi dalam meningkatkan pelayanan yang berkualitas adalah sumber daya manusia. Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia diperlukan sebuah program pelatihan yang efektif sehingga mampu meningkatkan kinerja, memperbaiki semangat kerja, dan mendongkrak potensi organisasi.

Universitas Tidar sebagai universitas yang diharapkan Mewujudkan tata kelola universitas yang profesional, akuntabel dan transparan, maka Pemberian pelayanan administrasi di Universitas Tidar mengacu
pada standar pelayanan prima, yang merupakan terjemahan dari istilah “excellent
service” berarti pelayanan yang sangat baik dan atau pelayanan yang terbaik.

Oleh karena itu Satuan Pengawas Internal yang dalam misinya harus Melaksanakan tugas-tugas pengendalian dan pengawasan dalam upaya perwujudan Good University Governance di Untidar, Staf Pengadministrasi di SPI telah dibekali dengan Pelatihan Service Excellent yang Bersertifikat BNSP guna menunjang kinerja Anggota SPI itu sendiri.

Pelatihan ini dilaksanakan pada tanggal 1 -3 November 2021 yang diikuti oleh Amirudin Sigit Permadi, SH dan Erlina Ratri Widyastuti, S.E. sebagai Staf Administrasi di SPI. dan keduanya dinyatakan lulus Pelatihan dan mendapat Sertifikat dari Badan  Nasional Sertifikasi Profesi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *